Kamis, 05 November 2009

Star Wars The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition Telah Hadir Untuk PC

Aspyr Media dan LucasArts mengumumkan bahwa Star Wars The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition kini telah tersedia untuk pertama kalinya di Amerika Utara. Dikembangkan untuk PC dan diterbitkan di Amerika Utara oleh Aspyr, Star Wars The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition menunjukkan kepada para pemain sebuah sisi terdalam dan tergelap dari Force dalam sebuah cerita yang membawa mereka ke dalam sebuah konflik dengan Luke Skywalker.

Star Wars The Force Unleashed: Ultimate Sith Edition memuat seluruh misi-misi original yang terdapat di Star Wars:The Force Unleashed dan juga tiga level baru, kostum-kostum serta model-model karakter yang baru. Game ini dikemas dalam sebuah kemasan premium bersama dengan sebuah special edition art book dan collectible art cards yang menyajikan karakter-karakter dalam game.

Star Wars: The Force Unleashed membawa pemain untuk berperan sebagai Padawan Rahasia dari Darth Vader, mengungkap sebuah fakta baru mengenai dunia Star Wars dari sudut pandang karakter misterius ini. Dirilis untuk berbagai platform pada bulan September 2008, game ini dengan cepat menjadi game Star Wars yang paling cepat terjual sepanjang sejarah, dan kini telah terjual sebanyak enam juta unit di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar